memberikan Informasi bagi calon tenaga kerja untuk mecari dan memilih pekerjaan yang sesuai dengan skil dan kemampuan

Powered by Blogger.

Info Lowongan UD. ALAM TIRTA PLAST JL MATARAM 183 KEDIRI

Info Lowongan dari Radar Kediri Hari Sabtu, 22 AGUSTUS 2015
1. MANAGER HRD (HRD)
pria, max 35 thn, min S1 psikologi, pengalaman


2. MANAGER PRODUKSI (MP)
pria, min S1 teknik industri/mesin, pengalaman min 2 thn sbg manager produksi

3. STAFF ADMINISTRASI / ACCOUNTING (ADM)
wanita, min D3 akuntansi, menguasai Ms. office, pengalaman diutamakan

4. MARKETING
wanita, S1 managemen pemasaran, menguasai Ms. office, pengalaman diutamakan

5. SUPERVISOR PRODUKSI (SPV)
wanita, min SMA, siap bekerja shift, pengalaman

6. OPERATOR MESIN (OPR)
pria/wanita, min SMK, siap kerja shift

7. GUDANG (GDG)
pria, min SMA,siap kerja shift

UD. ALAM TIRTA PLAST
JL MATARAM 183 KEDIRI
0 Komentar untuk "Info Lowongan UD. ALAM TIRTA PLAST JL MATARAM 183 KEDIRI"

Back To Top